Tips Membuat Daftar Keyword Di Google Adword

Jasa seo jakarta kali ini akan memberikan tips membuat daftar keyword di Google Adword. Untuk menggunakan Google Adword dengan efektif untuk memasarkan suatu produk atau jasa kamu, memilih keyword adalah salah satu hal terpenting untuk kamu lakukan. Dengan memilih keyword yang tepa untuk kegiatan promosi kamu, maka akan membantu kamu untuk menampilkan suatu iklan kepada customer yang kamu inginkan pada saat mereka mecari istilah tertentu atau mengunjungi suatu website tertentu.

Dibawah ini ada tips cara membuat daftar keyword di Google Adword yang bisa kamu coba.

Tips Membuat Daftar Keyword Di Google Adword

Masukan frase yang salah tulis

Sebagian pengguna search engine seringkali menuliskan keyword yang salah tulis atau Eja. Dengan kondisi ini, disarankan untuk memasukkan frase yang seringkali pengguna search engine salah tulis. Agar kamu bisa dengan mudah mengetahui apa saja keyword yang seringkali salah tulis, kamu harus memposisikan diri kamu sebagai pengguna search engine.

Gunakakan frase umum

Agar website kamu bisa lebih mudah ditemukan ketika pengguna search engine memasukkan keyword, kamu harus memasukkan daftar keyword di Google Adword dengan frase yang paling umum digunakan.

Terjemahkan kata dan frasa

Jika kamu ingin website kamu dikenal lebih luas lagi, terjemahkanlah nama produk atau jasa kamu sesuai dengan negara yang menjadi target pemasaran kamu. Dengan hal ini, pengguna search engine di luar negeri bisa lebih mudah dimengerti oleh customer di negara tertentu.

Kelompokkan keyword

Untuk menampilkkan iklah yang lebih relavan kepada customer yang potensial, cobalah untuk mengelompokkan keyword dan iklan dalam grup iklan kamu berdasarkan produk atau jasa atau juga kategori lainnya. Bukan hanya itu saja, kamu bisa menyimpan kelompok keyword yang kamu buat agar bisa terorganisir dengan baik jika keyword bisa kamu kelompokkan ke dalam tema.

Gunakan search terms report

Dengan search terms report akan membantu kamu untuk memberikan beberapa informasi mengenai kinerja dari keyword yang kamu buat. Informasi tersebut akan membantu kamu untuk menghapus keyword yang kinerjanya buruk atau menambahkan keyword yang baru. Selain itu, kamu bisa menggunakan search terms report untuk membantu kamu mengidentifikasi beberapa keyword negatif.

Dengan membuat daftar keyword di Google Adword, kamu bisa lebih mudah mengatur keyword dan memantau kinerja keyword yang kamu masukkan, apakah berdampak besar terhadap website kamu.

Demikianlah jasa seo murah memberikan tips ini, semoga bermanfaat.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*