Permukaan Playground Mana yang Paling Aman Untuk Anak-Anak?

Permukaan Playground Mana yang Paling Aman Untuk Anak-Anak?

Mulsa kayu adalah permukaan yang populer untuk playground anak. Sering kali di bawah ayunan dan gym hutan tempat anak-anak bermain dan di mana kadang-kadang anak-anak jatuh. Mulsa kayu lebih disukai daripada kebanyakan dan telah diuji untuk aman. Namun apakah itu pilihan teraman untuk anak-anak?

Mulsa kayu, biasanya disebut sebagai Serat Kayu Rekayasa, adalah produk bersertifikat yang memenuhi semua pedoman yang berlaku, dengan sertifikasi. Mulsa kayu diuji agar aman. Namun itu diuji ketika itu baru, diratakan ke kedalaman yang sempurna, tidak membeku, dan tak tersentuh. Mungkin aman di laboratorium – tetapi anak-anak bermain di taman bermain, bukan di laboratorium. Apa yang terjadi ketika mulsa basah dan padat? Apa yang terjadi ketika mulsa segar, lembab itu kering setelah berada di bawah sinar matahari? Itu mungkin tidak lagi memenuhi standar keamanan.

Beberapa mulsa yang dipasarkan sebagai permukaan mainan anak playground adalah produk yang sama yang digunakan untuk mulsa kebun. Permukaan serat kayu dapat berasal dari bahan kayu daur ulang. Masalahnya, palet kayu terbuat dari kayu olahan yang telah terbukti beracun. Itu bisa berisi paku dan staples yang dicampur ke dalam mulsa robek. Namun, mulsa kayu adalah salah satu ‘keamanan’ yang paling banyak digunakan.

Permukaan taman bermain yang lebih aman untuk dipertimbangkan adalah karet. Itu datang dalam bentuk padat, dituangkan karet, mengisi longgar, dan jenis mulsa karet. Itu membuat taman bermain menjadi lembut dan empuk – sebagai taman bermain seharusnya terasa.

Karet adalah cara paling aman untuk pergi, menurut penelitian mendukung pernyataan ini. Permukaan karet telah terbukti, bahkan dalam pengujian laboratorium memiliki tingkat daya serap kejut tertinggi dari setiap bahan permukaan.

Permukaan karet tidak membeku dan mengeras. Mereka tidak mempertahankan tingkat panas yang berbahaya di musim panas. Mereka lebih berat dari mulsa kayu, dan menahan perpindahan. Mereka tidak pernah terdegradasi atau terurai. Mereka tidak menarik bakteri, dan mereka tidak mempertahankan kelembaban licin.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*