Pembersihan Lantai Vinyl

Pembersihan Lantai Vinyl

Lantai keselamatan Vinyl lantai dan Altro adalah dua pilihan populer karena berbagai desain, kemudahan instalasi dan berbagai kualitas yang mereka tawarkan. Ada berbagai macam kualitas lantai Vinyl, tergantung pada apa yang Anda bayar, tetapi lantai Vinyl berkualitas tinggi itu tangguh dan tahan lama dengan sentuhan akhir yang bagus, itulah sebabnya mengapa biasanya ditemukan di bangunan komersial dan operasi.

Lantai Vinyl berkualitas baik dapat bertahan lama, dan seringkali relatif mudah dirawat. Hasil akhir berkualitas tinggi memberi Vinyl penampilan yang unik, yang sering dibantu oleh sealer.

Sealer memudahkan perawatan, dan biasanya dengan Vinyl Anda dapat mempertahankan penampilan hanya dengan pembersihan biasa. Namun ada berbagai faktor yang dapat mempengaruhi tampilan lantai Vinyl Anda dan dalam kasus-kasus tertentu perusahaan pembersih Lantai Vinyl profesional mungkin perlu dikonsultasikan.

Satu masalah khusus adalah ‘menandai’. Meskipun tahan lama, Vinyl tidak berarti goresan dan tahan tanda. Tepian pada furnitur, kaki kursi dan bahkan berjalan di tanah dari sepatu dapat menggaruk atau menandai lantai vinyl. Dalam kasus ini, hanya dengan menyapu lantai tidak akan menghilangkan noda atau bakteri yang melekat pada partikel di permukaan lantai, atau tertanam lebih dalam pada tanda yang disebabkan oleh faktor di atas.

Dalam kasus ini diperlukan pembersihan lebih dalam dan Anda perlu berkonsultasi dengan perusahaan Pembersih toko Lantai Vinyl profesional yang dapat menggunakan sejumlah proses untuk membersihkan dalam dan mengembalikan lantai ke tampilan aslinya. Proses-proses ini termasuk emulsifikasi, panas, pembersihan tekanan rendah serta pengambilan limbah efektif untuk menghasilkan penyelesaian terbaik.

Dalam beberapa kasus, sealer akan membantu perawatan Anda, namun sealer akan menghasilkan permukaan yang lebih licin dan tidak direkomendasikan dalam banyak kasus, terutama di dekat toilet dan dapur. Saat mempertimbangkan pembersihan lantai vinil, penting untuk tidak menggunakan bahan abrasif apa pun untuk membersihkannya. Mengepel teratur tentu saja penting, tetapi deterjen dan produk pel dan pembersih sebaiknya dihindari karena dapat menumpulkan finish.

Noda harus segera dibersihkan tetapi jika ada penandaan permukaan, Anda mungkin perlu berkonsultasi dengan pemindahan noda secara profesional, dan tidak cepat juga dapat menyebabkan pewarnaan yang akan membutuhkan pembersihan profesional.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*