Panduan Sebelum Membeli Kursi Kantor

Panduan Sebelum Membeli Kursi Kantor

Saat memilih perabot kantor, hal pertama yang dipertimbangkan biasanya visual estetika. Ambil kursi misalnya: mereka mengatur nada ruangan sekaligus menjadi perabot yang paling banyak menyiksa. Jadi kami bertanya, apakah kursi sesuai dengan keseluruhan dekorasi? Apakah kursi eksekutif memamerkan prestise kantor tempat ia duduk? Tapi ada lebih dari itu. Ketika datang ke kursi meja dan konferensi, materi menjadi lebih penting dari tampilannya.

Mari kita mulai dengan beberapa pertanyaan penting dan menjawabnya saat kita melihat materi yang berbeda:

  • Bagaimana bahan itu terasa melawan kulit?
  • Dukungan macam apa yang saya berikan kepada karyawan dan saya butuhkan?
  • Apakah sulit dibersihkan?
  • Berapa lama akan bertahan?

Kulit imitasi

Jika bahan menyebabkan kulit menempel padanya, atau menjadi gatal, bisa menimbulkan masalah. Sementara kulit dan kulit imitasi memang memiliki faktor lengket, teksturnya halus, dan kekenyalan kulit asli tidak sedikit gatal. Pertimbangkan selanjutnya kode berpakaian. Jika karyawan Anda cenderung memakai celana panjang, kelengketan mungkin tidak menjadi masalah.

Dukungan dari harga jual kursi kantor kulit yang murah atau kulit imitasi lebih merupakan pertanyaan tentang susunan bantal, baik busa atau bulu, bukan bahan itu sendiri. Bantal cenderung lebih lembut, tapi bisa dari waktu ke waktu merata dan membuat rasa sakit di titik-titik tekanan. Isian berkualitas baik di dalam kulit akan memperpanjang struktur pendukung kursi.

Kulit, kulit imitasi, dan vinyl relatif mudah untuk tetap bersih, biasanya dengan babatan lap basah. Namun, dengan rincian jahitan yang menandai dekorasi kursi kulit atau kulit imitasi, yang menumpahkan jahitannya bisa lebih sulit untuk diperbaiki.

Seiring waktu, kulit dan kulit imitasi akan kering dan pecah jika tidak dirawat dengan baik, yang bisa menyebabkan goresan dimana air mata masuk. Kulit bisa diminyaki, memperpanjang umurnya, tapi kulit tiruan tidak memiliki pilihan itu. Memilih kualitas kulit imitasi, lembut dan mudah dibentuk, memastikannya akan bertahan lama sebelum retak.

Kain

Seperti bahan kulit, kain adalah pilihan yang tepat untuk nuansa melawan kulit, dan bisa diregangkan di atas berbagai pilihan bantal untuk mendapatkan dukungan. Warna tak berujung dan campuran serat memberi serangkaian pilihan yang menyenangkan secara visual. Pertimbangkan juga bagaimana kain yang dipilih melakukan panas tubuh untuk memastikan pilihan Anda tidak akan panas yang tak tertahankan.

Seperti produk kulit, kursi kain menawarkan dukungan sebanyak bantal yang mereka tutup. Namun, pertanyaan tentang kebersihan menjadi perhatian yang jauh lebih besar. Kain biasanya tidak bisa terlepas dari kursi yang akan dicuci, dan meski tidak cenderung memiliki masalah yang sama dengan jahitan kulit, jika minuman tumpah tidak dibersihkan dengan benar, jamur bisa menjadi masalah, memperpendek keseluruhan umur kursi. .

Namun, mereka tahan lama, dan dengan kain hari ini, memperlakukan mereka dengan semprotan tahan noda (jika belum dipasteurisasi) dapat membantu menjaga kebersihannya. Kain juga tidak mengambil risiko retak, jadi pilihan bagus untuk kursi kantor.

Mesh

Menariknya, mesh adalah pilihan tempat duduk kantor yang bernapas yang tidak cenderung melekat pada kulit, dan menawarkan berbagai desain unik. Namun, jaring kualitas rendah memiliki serat individu yang bisa pecah dan berantakan, yang menyodok pengasuh dengan segala cara yang tidak nyaman.

Mesh dapat digunakan untuk menutupi bantal, membentang di atas bingkai plastik atau logam, atau digunakan sebagai dukungan suspensi, sehingga jangkauan pilihan ergonomisnya banyak. Ini juga bisa sangat mudah dibentuk, dicetak ke tubuh pengasuh dengan cara yang memberikan dukungan yang hampir disesuaikan.

Sayangnya, menjaga jaring jinjing tetap bersih karena alur mungil yang membentuk material. Ketidakmampuan menjaga jala bersih juga bisa mengubah elastisitasnya, membuatnya rawan peregangan lebih cepat jika tidak dirawat dengan baik.

Seperti halnya kursi apapun, semakin tinggi kualitas yang Anda pilih, semakin lama akan bertahan. Mesh membentang, dan pada awalnya ini adalah cetakan positif, yang mengarah ke bingkai pengasuh, seiring berjalannya waktu, peregangan berlanjut. Jadi, periksa kualitas jala sebelum melakukan pembelian dengan pikiran ke keseluruhan umur.

Plastik atau kayu

Permukaan bahan ini mungkin tidak mengiritasi goresan, tapi sebagai pilihan terbaik, mereka akan lengket. Mereka juga yang paling reseptif untuk menambahkan bantal (mungkin dengan kain yang dapat dicuci dan dilepas) sehingga menempel ke kursi bukanlah hal yang sangat menyakitkan.

Kursi kayu dan plastik dan sandaran kursi mungkin bukan pilihan terlemah, tapi karena bisa berkontur karena lekukan, mereka tetap bisa menjadi yang paling nyaman. Kekakuan mereka mendorong postur tubuh yang benar, dan mereka tidak akan pernah kehilangan bentuk tubuhnya. Membersihkan mereka juga sekejap. Usap tumpahan atau bahkan tanda penanda yang tidak disengaja dengan sedikit minyak siku dan kain lembab.

Fitur terbaik dari plastik atau kayu? Mereka bertahan selamanya. Jika Anda memiliki kursi yang dibentuk sesuai dengan ukuran spesifik Anda, itu benar-benar bisa menjadi kursi terakhir yang pernah Anda beli.

Kursi kantor murah Anda adalah tempat Anda menghabiskan sebagian besar hari Anda. Menjaga pertanyaan-pertanyaan ini dalam pikiran akan membantu Anda memilih bahan yang paling sesuai untuk Anda dan staf Anda. Anda akan berakhir dengan kursi yang tidak hanya indah, tapi fungsional dan tahan lama, dan karyawan Anda akan berterima kasih atas kenyamanan mereka.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*