Memilih Warna Cat untuk Dinding Interior

Memilih Warna Cat untuk Dinding Interior

Ada sesuatu yang ajaib tentang mengecat rumah Anda. Pertama, harganya sangat murah. Anda hampir dapat sepenuhnya mengubah cara perasaan tamu ketika mereka melangkah melalui pintu depan Anda untuk investasi cat dan bahan yang dibutuhkan berbeda dengan wallpaper dinding.

Dan, kedua, cat sangat kuat. Ketika Anda memilih warna yang tepat, itu membuat semuanya di rumah Anda bernyanyi. Tapi itu bagian yang sulit. Memilih warna cat untuk dinding interior sulit, dan Anda sering merasa seperti Anda sedang terbang buta berdiri di depan banyak sekali swatch di toko perangkat keras.

Untuk membantu Anda membuat keputusan terbaik untuk rumah Anda, berikut panduan untuk memilih warna cat untuk dinding interior di ruangan yang berbeda.

Oh, satu catatan terakhir: Rumah yang berbeda terbuka ke ruangan yang berbeda. Ingatlah bahwa saat Anda memilih warna cat untuk dinding interior ataupun wallpaper dinding. Kamar apa pun yang menjadi tempat pertama pengunjung Anda masuk, Anda menginginkannya menjadi berani dan indah tanpa melampaui batas. Ruangan itu biasanya ruang tamu, jadi di sanalah kita akan mulai – tetapi paling perhatikan ruang kesan pertama di rumah Anda.

Jika ruangan Anda penuh dengan cahaya alami, Anda bisa pergi dengan nada lebih bersahaja yang menambah pelengkap gelap sinar matahari yang mengalir melalui jendela di siang hari. Jika Anda tidak memiliki cahaya alami, carilah sesuatu yang lebih ringan.

Juga, gunakan cat ruang tamu Anda untuk menyeimbangkan dengan furnitur Anda. Anda ingin ruang tamu Anda menyertakan warna utama dan dua warna aksen. Misalnya, Anda mungkin memiliki karpet luas yang tebal yang menciptakan warna utama. Kemudian, gunakan furnitur dan dinding Anda sebagai aksen. Atau, Anda mungkin memiliki lukisan indah di atas perapian Anda yang menciptakan aksen yang bagus. Kemudian Anda dapat menggunakan furnitur sebagai aksen dan cat dinding lain sebagai warna utama Anda. Tidak peduli bagaimana Anda membagi segalanya, keseimbangan adalah kuncinya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*