Alat untuk Menggantung Pelapis Dinding

Alat untuk Menggantung Pelapis Dinding

Sejumlah alat yang sangat besar diperlukan untuk menutup pelapis dinding. Aturan baja, persegi, lurus, pensil dan gunting diperlukan untuk mengukur setiap panjang, menandainya dan memotongnya sebelum digantung. Untuk menempelkan pelapis dinding, ember plastik di mana pasta dapat dicampur, sikat penyekat untuk menerapkan pasta ke bagian belakang pelapis dinding dan meja untuk meletakkan kertas saat disisipkan semua diperlukan. Tabel tempel lipat dapat dibeli di toko jual wallpaper dinding dengan harga yang cukup murah dan layak dibeli jika Anda melakukan paperhanging dalam jumlah yang wajar. Sebagai alternatif, pintu flush dengan pegangannya dilepas dan diletakkan di atas meja yang kokoh atau dua trestles akan dilakukan. Sediakan kain atau spons untuk membersihkan meja dari pasta dan ikat tali di ember untuk mengistirahatkan sikat.

Saat menyiapkan pelapis dinding yang siap ditempelkan, ember, sikat dan meja penyekat dapat ditiadakan. Yang dibutuhkan hanyalah baki perendaman kardus, biasanya diberikan secara gratis oleh toko wallpaper tempat pelapis dinding yang sudah disiapkan dibeli, di mana panjang pelapis dinding yang digulung bisa dibenamkan. Namun, meja tempel masih akan berguna untuk meletakkan dan menandai panjang pelapis dinding.

Garis tegak lurus sangat penting untuk menggantung pelapis dinding secara vertikal. Ini dapat dibeli atau diimprovisasi menggunakan berat Mat yang kecil dan panjang kabel garis. Yang penting lainnya untuk menggantung sebagian besar pelapis dinding adalah sikat yang menggantung kertas, yang memiliki bulu fleksibel lembut dan digunakan untuk menghaluskan pelapis dinding ke tempatnya di dinding, menekuknya menjadi sudut dan menghaluskan gelembung apa pun. Untuk vinyls, wallpaper yang dapat dicuci dan pelapis dinding polyethylene berbusa, spons dapat digunakan sebagai pengganti sikat yang tergantung di kertas, karena membasahi atau menempelkan pasta pada permukaan tidak begitu penting. Sediakan kain atau spons bersih untuk membersihkan pasta apa pun yang menempel di permukaan pelapis dinding. Gunting diperlukan untuk memotong setiap panjang tepat untuk ukuran setelah digantung: yang berbilah panjang membuat pemotongan lebih akurat daripada yang pendek. Memiliki pisau tajam atau gunting kecil juga, untuk memotong rintangan bulat seperti saklar lampu dan pipa. Ekstra yang berguna untuk dimiliki adalah roller jahitan boxwood, yang membantu memastikan bahwa jahitannya terjepit dengan baik. Seharusnya tidak, bagaimanapun, digunakan pada pelapis dinding dengan relief berongga atau pada kertas dengan embossing yang berat, karena aksi roller akan cenderung meratakan relief atau emboss.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*